Rendang Belut Mak Nun

5 Kegiatan Menyenangkan untuk Single Ladies

o-CAREER-WOMEN-facebook
Hey, single ladies! Apakah kamu bahagia hari ini? Harus dong! Lalu, mengapa saya mengajukan pertanyaan seperti ini? Sebab masih banyak wanita yang merasa terbebani dengan status “single”. Merasa malu, takut, dan nggak gaul kalau masih single. Ada pula yang merasa cemburu dengan temannya yang sudah punya pacar, atau merasa kurang bahagia karena nggak punya pasangan.

Padahal, single juga bisa bahagia. Single bukanlah sebuah status yang memalukan. Justru dengan menjadi single, kamu bebas melakukan apa pun. Kalau masih bingung ingin melakukan sesuatu yang menyenangkan, ada beberapa referensi yang bisa kamu coba.

Marathon Film atau Drama Favorit

Malam minggu nih, lantas kenapa? Walaupun single, kamu tetap bisa melakukan sesuatu yang menyenangkan, kok. Pergilah berbelanja cemilan, duduk di kasur/sofa kesayangan, lalu putar film yang kamu suka. Nggak suka nonton film? Kamu bisa memutar drama favorit, serial tv menarik, atau acara komedi yang lucu.

Sederhana bukan? Dengan menonton acara kesukaanmu sudah bisa membuat malam panjang ini menjadi lebih baik. ingat, kalau sudah punya pasangan atau menikah dan berumah tangga, belum tentu kamu bisa melakukan hal seperti ini lagi.

Berkarya dengan Maksimal

Kalau kamu ada waktu untuk menggalau ria menunggu jodoh, sebaiknya gunakan waktu tersebut untuk melakukan sesuatu yang lebih bermanfaat. Salah satu caranya adalah dengan berkarya. Buatlah sesuatu yang kamu suka dan kamu bisa. Misalnya saja, memotret dengan teknik fotografi yang baik, membuat sebuah cerita dan mengirimkannya ke majalah, atau membuat sebuah video dan diunggah ke sosial media. Membuat hal-hal seperti itu dapat mengasah jiwa kreatifmu. Kamu lebih tertantang untuk bisa menghasilkan sesuatu yang baik dan dapat dilihat oleh orang lain. Keuntungan lainnya, kamu jadi lebih terkenal. Sstt, siapa tahu ada lawan jenis yang jadi naksir sama kamu!

Berbisnis atau Kerja Sampingan

Selain membuat karya, single membuatmu jadi punya banyak waktu untuk lebih produktif. Kalau sebelumnya kamu pernah berencana membuat sebuah bisnis atau memiliki kerjaan sampingan, lakkanlah sekarang.

Bangunlah bisnis yang kamu impikan, atau carilah pekerjaan sampingan yang sesuai dengan minatmu. Hitung-hitung, ini bisa menjadi tabungan masa depan. Lebih bagus lagi jika bisnis yang kamu lakukan ini berkembang menjadi lebih besar di kemudian hari.

Jadi, single ladies, tunggu apa lagi? Kelarlah dari zona nyaman, bersemangatlah dan kejar mimpimu.

Pergi Berlibur

Siapa sih, yang nggak ingin pergi ke pantai, atau merasakan keramah-tamahan orang lain di daerah baru? Liburan yuk! Kita pergi menjelajah tempat baru sembari menyegarkan pikiran. Kalau nggak punya teman jalan, kenapa nggak jalan sendiri saja?

Langkahkan kakimu keluar dari zona nyaman ladies. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk menambah pengalaman dengan pergi liburan ket tempat-tempat baru. Selain menyegarkan pikiran, mengistirahakan tubuh, travelling juga memberi pengaruh baik pada dirimu. Pikiranmu jadi lebih terbuka, dan wawasanmu akan lebih bertambah. Lebih bagus lagi jika kamu menjalin relasi dengan setiap orang baru saat sedang berlibur. Kamu memperluas pergaulan yang suatu saat dapat bermanfaat.

Quality Time dengan Keluarga dan Teman

Memangnya cuma sama pacar saja, kita bisa berbagi cinta? Pasti kamu lupa dengan keberadaan keluarga dan sahabat. Yup, kamu masih bisa membagi cintamu dengan keluarga dan teman-teman yang selalu ada di sampingmu selama ini. Selagi single, habiskan banyak waktu untuk berkumpul dan bercanda riang bersama mereka. Kelak kamu akan susah bertemu dengan orang-orang terdekatmu saat sudah punya pasangan dan menikah.

Jadi, siapa bilang single ladies nggak bisa bahagia? Bisa kok, hanya saja kamu nggak tahu caranya.

Sumber:

  • http://www.kelascinta.com
Yuk komen
Mohon disebarkan...
belajar mikrotik