6 Cara Untuk Tidak Jadi Korban Friendzone Gebetan

Korban Friendzone Kelas Cinta

Memiliki pergaulan luas dan dikelilingi dengan banyak wanita menarik sudah jelas dapat meningkatkan kepercayaan diri kamu. Namun begitu kamu mulai menginginkan lebih dari salah satu wanita yang kamu suka, kamu akan khawatir, takut menjadi korban friendzone gebetan.

Definisi singkatnya, friendzone adalah situasi ketika gebetan lebih menganggap kamu teman atau sahabat daripada tertarik padamu sebagai pasangan. Lalu, bagaimana agar kamu tidak perlu atau tidak lagi menjadi korban friendzone gebetan?

Untuk mencegah jadi korban friendzone gebetan, kamu harus paham bahwa menjadi korban friendzone tidak sepenuhnya salah gebetan. Sebabnya adalah karena kamu terlalu penurut!

Kamu menuruti segala keinginannya, menjadi teman curhatnya, menemani ke mana pun dia pergi, demi menunjukkan kepedulian dan betapa sayangnya kamu padanya. Namun, karena kamu tidak melakukan pendekatan romantis, dia malah mengira semua yang kamu lakukan hanyalah sebagai sahabat!

Oleh karena itu, jadilah pria pemberani dengan melakukan 5 gebrakan ini pada si dia agar kamu tidak menjadi korban friendzone dia!

1. Miliki Nyali Untuk Mengajak Dia Kencan Secepatnya Sebelum Kamu Jadi Korban Friendzone!

StockSnap_M0M6C36NZ9via Stocksnap

Kamu tidak akan pernah punya kesempatan merayu dia dan merebut hatinya kalau kamu belum punya keberanian untuk mengajak dia kencan. Dengan kencan, dia bisa mengenal kamu lebih dalam secara romantis dan menyadari bahwa kamu memiliki ketertarikan terhadapnya.

Jangan lagi habiskan waktu berbulan-bulan untuk chatting dan mendekati dia. Langsung saja ajak dia kencan, dan gunakan kencan sebagai cara untuk mengenal satu sama lain lebih dekat!

2. Sesekali Hubungi Dia Lewat Telepon, Jangan Hanya Chatting!

person-smartphone-office-tablevia Pexels

Jangan hanya berani lewat chat saja, Guys! Sesekali telepon dia dan ajak dia mengobrol. Niat kamu akan terasa lebih jelas dan tegas saat dia mendengar kamu di telepon. Selain itu, menelepon juga terasa lebih personal dan intim. Jika dia orangnya tidak suka ditelepon, kembalilah lagi pada poin pertama: ajak dia kencan.

3. Jangan Lagi Malu-Malu Merayu si Dia

StockSnap_2S8AP3JC8Xvia Stocksnap

Saat kamu akhirnya bisa kencan dengannya, jangan lupa berpenampilan dengan percaya diri dan berilah dia beberapa pujian dan rayuan. Dengan begitu, dia akan mengerti bahwa acara kencan kalian adalah sebagai gebetan, bukannya teman. Atau setelah selesai kencan, rayu dia lagi lewat chatting dengan menggunakan beberapa pick up line dan emoji romantis!

5. Jadilah Proaktif dan Mengikat, Bukannya Agresif dan Ngarep!

StockSnap_ILUHS5KTL7via Stocksnap

Bedanya pria proaktif dengan agresif adalah, pria proaktif tidak malu mengajak dia kencan duluan, bersikap gentleman, dan tidak memperlakukan gebetannya layaknya pacar. Setelah kamu bisa menjadi proaktif, ikatlah hatinya dengan memberikan topik-topik yang menarik. Berikut ini adalah beberapa contoh topik yang menarik:

  • Hobinya
  • Siapa saja yang dia kagumi dan alasannya
  • Apakah dia memiliki kebiasaan aneh
  • Kalau dia bisa memiliki kekuatan super, kekuatan super apa yang dia inginkan? Apa alasannya?
  • Apa saja impian atau pencapaian yang ingin dia raih dalam 5 tahun ke depan?

6. Jadilah Pria yang Bisa Memberinya Pengalaman Baru yang Menarik dan Mendebarkan

StockSnap_E2A4H8RJVDvia Stocksnap

Rencanakan kencan yang seru seperti di taman ria. Berikan dia kado kecil agar dia tetap teringat padamu. Namun, pada saat yang sama, jagalah jarak, tetap pertahankan misteri di antara kalian.Jangan langsung beri dia perlakuan sebagai pasangan kalau dia masih belum menjadi pasangan kamu!

Mencegah diri kamu jadi korban friendzone memang membutuhkan keberanian dan usaha ekstra. Namun, untuk menjadi orang spesial di mata si dia, kamu harus berani menunjukkan keberanian dan menjadi dirimu yang terbaik!

Sumber:

  • http://www.kelascinta.com
Yuk komen
Mohon disebarkan...