7 Cara Berkenalan dengan Wanita di Tempat Pesta

Cara Berkenalan Dengan Wanita Kelas Cinta

Zaman sekarang, karena kemudahan teknologi, banyak orang kini beralih ke situs kencan online untuk mencari pasangan atau teman kencan. Perkenalan bisa dilakukan via chatting sebelum bertemu secara langsung. Meski tidak ada yang salah dengan kenalan di kencan online, kebanyakan pria jadi canggung dan lupa akan cara berkenalan dengan wanita secara langsung atau tatap muka!

Kalau kamu masih bingung di mana kamu bisa berkenalan dengan wanita secara langsung tanpa takut ditolak, jawabannya adalah: di pesta. Ya, baik itu resepsi pernikahan, pesta ulang tahun, kumpul-kumpul teman di kafe, atau pun acara sosial lainnya yang ramai di mana saja.

Kenapa? Karena lingkungan pesta sangat mendukung untuk melakukan interaksi sosial, baik dengan teman atau dengan orang yang belum pernah kamu temui sebelumnya! Makanya, jangan lagi malas datang ke acara sosial saat dapat undangannya, Guys!

Setelah kamu dapat undangan pesta, persiapkan dirimu untuk mencari wanita idaman dengan melakukan 7 cara berkenalan dengan wanita di pesta ini.

1. Usahakan Untuk Datang Sendirian Saja!

StockSnap_WN2IOJQQGBKarena kamu takut grogi atau mati gaya, kamu mengajak teman atau geng kamu untuk ikut bersamamu ke pesta. Tidak ada yang salah sih, tetapi datang sendirian ke pesta sebenarnya punya banyak keuntungan, lho! Kalau kamu datang bersama teman, kemungkinan besar kamu hanya akan bersama temanmu saja sepanjang pesta berlangsung, sehingga kamu tidak punya kesempatan untuk berkenalan dengan orang lain.

2. Pilihlah Tempat yang Paling Strategis Untuk Menonjolkan Dirimu di Pesta

StockSnap_UG7LMXX5BD

Tidak ada salahnya kamu membuat strategi terlebih dulu saat hadir ke pesta. Pilihlah kerumunan orang yang kelihatannya menarik dan pasti nyambung dengan kamu. Setelah pilihan ada di tangan, dekati mereka dan kenalkan dirimu. Strategi lainnya adalah kamu bisa berdiri tidak jauh dari sajian makanan dan mengajak kenalan wanita yang hendak mengambil makanan. Tanyakan dia apakah dia kenal dekat dengan teman kamu yang mengadakan pesta untuk mencairkan suasana.

3. Minta Bantuan Teman Kamu yang Mengadakan Pesta Untuk Mengenalkanmu Pada Gebetan

wil-stewart-24562

Teman kamu yang mengadakan pesta bisa kamu manfaatkan untuk mengenalkanmu pada wanita menarik yang kamu temui di pesta! Pastinya dia tahu siapa si dia karena temanmulah yang mengundang si dia. Jadi, kamu bisa meminta bocoran dari teman kamu tentang si dia sebagai modal kenalan atau langsung meminta teman untuk mengenalkan si dia padamu!

4. Jangan Diam Saja! Perbanyak Interaksi Dengan Si Dia di Pesta!

StockSnap_OS989CI8D6

Kalau kamu sudah menemukan wanita yang menarik, jangan pasif dan diam saja! Langsung dekati si dia! Ajak dia mengobrol. Percuma saja kamu belajar banyak soal cara berkenalan dengan wanita kalau kamu masih takut mendekati si dia. Kalau kamu masih grogi, dekati dulu beberapa kenalan kamu dan ajak mereka mengobrol sejenak sebelum kamu mendekati dia. Namun, kalau kamu sudah mantap dan percaya diri untuk langsung mendekati dia, lakukan saja!

5. Buatlah Obrolan Kalian Mengalir Seru dan Asyik

jiri-wagner-73647

Karena suasana pesta yang ramai dan seru, membangun obrolan yang asyik bersama wanita yang belum kamu kenal tidak terlalu sulit untuk dilakukan. Ada banyak sekali topik obrolan yang bisa kamu bicarakan di pesta. Kamu juga bisa memuji dia atau menanyakan dia pertanyaan seperti, “Kamu kenal (teman kamu yang mengadakan pesta) di mana?” atau “Menurut kamu, pestanya seru, nggak?”

Tidak usah diambil pusing, Guys. Biarkan obrolan mengalir seru tanpa dibuat-buat. Tingkatkan rasa penasaranmu dengan si dia dengan mengajaknya ngobrol sampai acara selesai!

6. Tetap Jadi Diri Kamu yang Terbaik Adalah Cara Berkenalan Dengan Wanita yang Ampuh

musician-rockstar-band-music-37862

Saat kamu berusaha mendekati kenalan baru yang menarik, ada kalanya kamu bersikap canggung dan kamu lupa untuk jadi diri sendiri demi menyenangkan si dia. Jangan bersikap seperti itu, Guys. Tetaplah jadi dirimu sendiri yang terbaik. Dekati dia seolah kalian sudah kenal cukup lama. Gunakan nada bicara, bahasa tubuh, dan topik obrolan yang biasanya kamu pakai di depan teman-temanmu. Dengan cara ini, si dia akan merasa lebih nyaman seperti kalian sudah lama berteman.

7. Buka Kesempatan Untuk Mengobrol Lagi Dengannya di Lain Waktu

i-m-priscilla-228134

Jika kalian sudah ada di penghujung acara dan kalian masih tetap akrab mengobrol, jangan malu-malu untuk membuka kesempatan mengobrol dengannya di lain waktu! Kamu hanya cukup meminta kontak dia yang bisa dihubungi untuk mengajak dia kencan. Atau kamu bisa memanfaatkan kesamaan minat kalian untuk meminta kontaknya agar bisa bertukar kabar dan informasi.

Akan tetapi, kalau kamu bisa bertanya secara langsung seperti, “Aku pengen kenal lebih dekat sama kamu, lain kali kita ngobrol berdua aja, yuk!” akan jauh lebih berani lagi. Selamat mencoba, Guys!

Sumber:

  • http://www.kelascinta.com
Yuk komen
Mohon disebarkan...