Agenda zionis Tentang Perang Nuklir

Dunia tidak akan pernah damai dan makmur selama bumi masih terbagi atas 50 atau 60 negara merdeka. Bumi akan damai dan makmur jika ada suatu system pemerintahan tunggal dunia ”

Zionisme dan Yudaisme
Inti adalah dari agenda NWO adalah menyelenggarakan perpindahan super power dunia dari Amerika ke Israel dan menjadikan Israel Pemerintahan tunggal dunia. Mekanisme ini hanya mungkin terjadi jika semua super power (Rusia, AS, China, Inggris, jerman, Perancis, Korut dsb) telah lumpuh karena perang nuklir. Tujuan zionisme sendiri adalah menyiapkan Yerusalem (Israel) untuk menjadi penguasa tunggal dunia yang akan dipimpin oleh “Al-Masih” Mereka.

Umat Yahudi percaya Nabi Isa AS adalah Al-Masih palsu makanya mereka coba bunuh 2000 tahun lalu dan saat ini mereka sedang bersiap menyambut turunnya seseorang yang dianggap Al-Masih asli. Al-Masih yang akan datang itu dipercaya akan membawa Bani Israel kembali kezaman emas yang akan memimpin dunia seperti zaman kejayaan Kerajaan Nabi Sulaiman as dan Nabi Dawud as. Jadi itulah inti zionisme,  semuanya berakar dari kepercayaan agama Yahudi (Yudaisme).

Siapakah “Al-Masih” yang mereka tunggu2 itu, apakah Nabi Isa AS atau siapa? , dari sudut pandang islam telah kami tulis dalam artikel saya Kajian Dajjal sang AlMasih Palsu.

Siapa dibalik zionisme
Masih banyak orang memahami NWO sebagai agendanya Amerika, atau Inggris padahal 100% salah. Peran Inggris sewaktu menjadi super power dan digantikan Amerika pada 1945 tidak lebih kedua Negara tsb hanyalah sebagai kendaraan untuk untuk mencapai tujuan zionisme Lalu siapa sebenarnya dalang dibalik zionisme silahkan fahami peran bangsa Khazar (Azkenazi) yg secara terpisah saya tulis dalam artikel Analisa dan identifikasi a’juj Ma’juj.

Pertanyaan umum : Khan rakyat Amerika dan Rusia juga tidak mau terjadi perang perang nuklir yang pasti akan membinasakan mereka juga ?

Rakyat negara2 super power tentu tidak ada yang mau perang nuklir , tapi para pemimpin begara2 barat (AS. Jerman, Inggris, Perancis) mereka yang mau , karena mereka adalah bagian dari persekongkolan zionis itu. Dan buat para elite zionis itu mereka telah menyiapkan Bunker2 anti serangan nuklir.

Wapres AS Joe Beiden : “I Am A Zionist. You Don’t Have To be A Jew To Be A Zionist” (Saya seorang zionis, anda tidak harus menjadi yahudi untuk jadi zionis)

Henry Kissinger, Mantan Menlu AS, pada 2015 mengungkapkan : “If You Can’t HearThe Drum Of War You Must Be Deaf” (Jika anda tdak mendengar genderang perang anda pasti tuli)

Selanjutnya Henry Kissinger yang berdarah Yahudi ini menambahkan :

“The United States is baiting China and Russia, and the final nail in the coffin will be Iran, which is, of course, the main target of Israel. We have allowed China to increase their military strength and Russia to recover from Sovietization, to give them a false sense of bravado, this will create an all together faster demise for them. We’re like the sharp shooter daring the noob to pick up the gun, and when they try, it’s bang bang. The coming war will will be so severe that only one superpower can win, and that’s us folks. This is why the EU is in such a hurry to form a complete superstate because they know what is coming, and to survive, Europe will have to be one whole cohesive state. Their urgency tells me that they know full well that the big showdown is upon us. O how I have dreamed of this delightful moment.”

Kira2 terjemahannya : “AS sedang mamancing China dan Rusia, dan paku terakhir di peti mati adalah Iran yang, tentu saja adalah target utama Israel. Kami telah memberi kesempatan China untuk meningkatkan kekuatan militer mereka dan Rusia untuk pulih dari Sovietisasi yang akan memberi mereka rasa aman palsu dan keberanian, ini akan membuat kematian bersama-sama mereka lebih cepat. Kami seperti penembak jitu yang siap untuk mengambil pistol, dan ketika mereka mencoba, lalu bang bang.
Perang yang akan datang akan begitu mengerikan sehingga hanya satu negara adidaya bisa menang, dan itu adalah kita (Israel). Inilah sebabnya mengapa Uni Eropa buru-buru membentuk superstate lengkap (bunker mewah) karena mereka tahu apa yang akan terjadi, dan bagaimana bertahan hidup, Eropa harus menjadi salah satu negara yang kohesif secara keseluruhan. Urgensi mereka itu memberi tahu kita bahwa mereka tahu betul bahwa sutradara besarnya ada di kita (zionis). Ooo betapa saya telah lama memimpikan saat menyenangkan ini. “

Lalu siapa sebenarnya dalang dibalik zionisme ?
Dibalik zionisme sebenarnya adalah bangsa Khazar (Askhenazi) yang secara aneh mengaku sebagai suku Yahudi ke 13. Cerita detail tantang orang orang yang mengaku sebagai suku Yahudi ke 13 ini silahkan baca buku The 13th Tribe karya Arthur Koestler.

Pada akhir abad 19 mereka membentuk kelompok rahasia Illuminati yang merupakan cikal bakal gerakan zionisme. Mereka itulah yang menguasai Israel Sekarang, orang Yahudi asli sebenarnya hanya menjadi warga kelas 2. Dari balik layar mereka juga menguasai parlemen Amerika dan negara2 besar dieropah (Inggris, Jerman dan Perancis).

Dengan kekayaan luar biasa sejak dinasti Rotchschild abad 18 mereka mendirikan bank2 pertama diEropa. Sejak 1945 mereka mengatur pendirian IMF, Bank dunia dan menguasai bank2 besar seluruh dunia serta mengendalikan semua bank sentral negara2 barat. Kelompok elite mereka tergabung dalam Komunitas Bilderberg yang berdiri sejak 1954 dan menerima anggota dari elite penguasa negara2 barat dan milyarder papan atas dunia baik dari kalangan Yahudi maupuni non Yahudi.

Mereka mengendalikan pemilu di negara2 maju sehingga tidak heran kenapa NWO dipropagandakan oleh para presiden2 AS. Jelasnya para pemimpin barat itu hanyalah pion2 (Goyim) dari zionisme atau bisa disebut mereka adalah bagian dari zionisme yang dengan mudah mereka kendalikan bahkan untuk melaksanakan apapun yang mereka inginkan termasuk perang nuklir. Nyawa mereka terancam jika mereka berkhianat seperti yang dialami Presiden Kennedy.

Fenomena Aneh Dan Misterius Dari Zionisme :

1. Zionisme muncul dari suatu suku bangsa yang bukan asli Yahudi tapi mereka mengaku sebagai suku Yahudi ke 13.
2. Terjadi persekutuan Misterius antara bangsa Yahudi Palsu itu dengan para elit kulit putih Penguasa Negara Kristen barat (AS, Jerman, Perancis, Inggris).

Dalam artikel kita  ’Analisa dan identifikasi Ya’juj Ma’juj dijelaskan  fenomena misterius ini , dan juga dijelaskan Allah  AlMaidah-51-52 tentang musuh Islam yang merupakan persekutuan antara negara Yahudi dan negara Nasrani dan Surat Al-Kahfi 83-99 tentang Lokasi munculnya Ya’juj dan Ma’juj yang persis adalah asal muasal bangsa Khazar.

Perlu diungkapkan bahwa tdak semua orang Yahudi adalah pendukung zionisme , bahkan banyak yang merupakan penentang zionisme. Dan tidak semua orang Yahudi beragama Yudaisme sebagian besar juga beragama Kristen Orthodox yang sangat sadar bahwa ras mereka hanya dijadikan kuda tunggangan oleh gerakan zionisme.

PERANG DUNIA

Setelah mempelajari sejarah dan agenda2 zionisme barulah kita tahu bahwa perang dunia 1 dan 2 ternyata sudah mereka rencanakan dengan rapih dengan tujuan2 yang spesifik , bahkan juga agenda perang dunia 3 Yang akan merupakan perang nuklir. Perang2 besar itu tidak lebih adalah persengkongkolan besar untuk mencapai tujuan besar zionisme.

Tadinya saya juga berfikir tidak mungkin negara2 super power mau melakukan perang nuklir yang akan membunuh jutaan orang dan melumatkan negara mereka juga. Para elite zionis itu telah membuat Bunker2 mewah di seluruh AS, Eropa dan New Zealand. Karena Perang dunia 3 (perang nuklir) merupakan perang besar terakhir akhir zaman yang akan membunuh ratusan juta rakyat negara2 yang terlibat maka kita juga mencari petunjuk dari Hadist dan Quran apakah Allah akan mengizinkan terjadinya perang nuklir dan ternyata perang nuklir sudah diIsyaratkan dalam Islam akan terjadi. (setelah selesai artikel ini silahkan baca artikel kita Isyarat Islam tentang Perang Nuklir).

Mari kita analisa satu persatu  agenda dan pencapaian ketiga perang dunia itu.

PERANG DUNIA I 

Pencapaian pentingnya adalah :
1. Pemulangan orang2 Yahudi dari pengungsiannya diEropa ke Jerusalem setelah diusir Allah 2000 tahun lalu. Pulang kampung itu didibawah komando orang orang Azkhenazi (orang khazar) yang mengaku sebagai suku ke13 Bani Israel
2. Diruntuhkannya Kekhalifahan Islam di Turki yang sudah berumur 500 tahun.
3. Diciptakan dan Dimunculkannya Faham Komunisme untuk melemahkan peran dua agama didunia yaitu Islam dan Kristen Orthodox diEropa Timur.dan Uni soviet. Ada dua agama yang menjadi musuh utama bagi zionisme yaitu Islam dan Kristen Orthodox atau Kristen Doktrin lurus (Ortho=lurus, dox=doktrin).

SKENARIO PERANG DUNIA 1 

“The First World War must be brought about in order to permit the Illuminati to overthrow the power of the Czars in Russia and of making that country a fortress of atheistic Communism. The divergences caused by the “agentur” (agents) of the Illuminati between the British and Germanic Empires will be used to foment this war. At the end of the war, Communism will be built and used in order to destroy the other governments and in order to weaken the religions.”

Kira2 bisa diterjemahkan :
“Perang Dunia Pertama harus dilaksanakan sedemikian hingga memungkinkan Illuminati (cikal bakal zionisme) untuk menggulingkan kekuasaan Tsar di Rusia dan membuat negara itu menjadi tempat berlindung bagi atheisme dan komunisme. Adu domba yang dilakukan oleh agen2 Illuminati terhadap Kerajaan Inggris dan kekaisaran Jerman akan digunakan untuk memicu perang ini. Pada akhir perang, Komunisme akan diciptakan dan dimanfaatkan untuk menghancurkan pemerintahan negara2 lain dan untuk melemahkan agama-agama. ”
Illuminati adalah organisasi Yahudi Khazar dieropa yang merupakan cikal bakal berdirinya zionisme.

PERANG DUNIA II

Pencapaian pentingnya adalah :
1. Berdirinya Negara Israel 1948 diJerusalem/Palestina .
2. Perpindahan super power dunia dari Inggris ke Amerika (dari Pax Britannica ke Pax Americana). Saya kira ini adalah karena alasan jumlah Manpower, teknologi dan kekuatan militer.
3. Dideklarasikannya dolar Amerika sebagai alat transaksi internasional lewat konferensi Bretton woods 1945.
4. Dibentuknya IMF dan Bank dunia. (Dolar AS , IMF dan Bank Dunia adalah instrument penting bagi mereka agar bisa megendalikan ekonomi dunia)
5. Secara aneh terjadinya pergeseran sistem Perbudakan global dari sistem kolonialisme ke Perbudakan Keuangan dan moneter.(lihat poin 3 dan 4).

Silahkan analisa sendiri bagaimana setelah PD2 maka dengan instrument IMF, Bank dunia dan US$ mereka bisa mengendalikan ekonomi seluruh negara didunia hanya dengan dengan senjata utama mereka memberi Utang dan memainkan kurs US$. Dan yang hebat dari system perbudakan modern itu bahwa bangsa2/ negara2 yang diperbudak TIDAK MERASA DIPERBUDAK. (Pres. Soekarno menyebutnya Neo Kolonialisme)

Dari perang dunia 1 dan 2 bisa disimpulkan bahwa sebenarnya hanya fihak2 ini yang diuntungkan yaitu Orang yahudi dan Negara Israel. Sedang yang dirugan besar adalah dunia Islam dengan diruntuhkannya Kekhalifahan Islam diTurki dan termarginalnya orang Palestina. Fenomena penting lain adalah dimunculkan dan disebarkan Faham Komunis di Eropa Timur dan Asia untuk menghambat Islam , Kristen Orthodox dan menciptakan Atheisme.
Nanti akan kita lihat bahwa ternyata zionislah yang menciptakan Komunisme. Dalam Manifes komunisme setebal 23 halaman yang pertama kali ditulis dalam artikel bersambung dalam Koran Jerman Deutsche Londoner Zeitung pada maret-juni 1848 . Juga berdasar Surat Albert Pike ke Mazzini keduanya dedengkot Illuminati (cikal bakal zionisme) tertanggal 15 Agustus 1871 (beberapa hari sebelum Konggres Zionist ke 1 1871) kata Komunisme itu sudah tercantum.

SKENARIO PERANG DUNIA II

“The Second World War must be fomented by taking advantage of the differences between the Fascists and the political Zionists. This war must be brought about so that Nazism is destroyed and that the political Zionism be strong enough to institute a sovereign state of Israel in Palestine. During the Second World War, International Communism must become strong enough in order to balance Christendom, which would be then restrained and held in check until the time when we would need it for the final social cataclysm.”

Kira2 terjemahannya :
“Perang Dunia Kedua harus dilaksanakan dengan mengambil keuntungan dari perbedaan faham antara Negara Fasisme dan Politik Zionis (Negara kakitangan zionis) . Perang ini harus dilaksanakan sedemikian sehingga Naziisme dihancurkan sehingga Politik Zionisme (Negara kakitangan zionis) cukup kuat untuk melaksanakan pembentukan negara berdaulat Israel di Palestina . Selama Perang Dunia Kedua, Komunisme internasional harus menjadi cukup kuat guna mengimbangi Kristen (Kristen Orthodox) , yang akan terus dipertahankan dan dijaga sampai saatnya ketika kita akan membutuhkannya untuk membuat bencana sosial terakhir. “

Fasisme adalah system tatanegara kerajaan yang membedakan Kalangan atas dan bawah. Yang dimaksud “Politik zionis” adalah negara2 yang secara kepemimpinan dikendalikan oleh zionisme contoh Negara yang maksud adalah AS, Inggris, Jerman , Perancis dsb.
Seperti dijelaskan diatas ada dua agama yang dianggap musuh bagi zionisme yaitu Islam dan Kristen Orthodox diRusia dan sekitar eropa timur. Terbukti puluhan tahun hanya dua agama ini yang coba dihancurkan dan dilemahkan.

3. PERANG DUNIA III (perang nuklir)

Kenapa perang dunia 3 (perang nuklir) harus dilakukan? analisa logisnya adalah tidak mungkin terbentuk NWO (pemerintahan tunggal dunia) kalau Amerika , Rusia China dan negara berkekuatan nuklir lainnya masih menjadi super power dunia, keduanya harus dilemahkan dengan Perang dunia 3 itu dan Israel bisa menjadi Super power baru.

Dan berikut adalah Tujuan besar Perang dunia III (perang nuklir) :

1. Runtuhnya hegemoni Amerika , Rusia dan China sebagai Superpower.
2. Munculnya Israel sebagai Super Power baru Pemerintahan tunggal Dunia New World   order (NWO) .
3. Runtuhnya mata uang dolar sebagai alat transaksi internasional digantikan dengan mata uang digital (Digital currency) sebagai transisi kemata uang Emas dan Perak
4. Bergesernya Sistem Perbudakan Global dari menggunakan mata Uang Kertas (US$) keMata uang Digital.
5. Dimunculkannnya Militer tunggal Dunia, Setiap Negara hanya sebagai penyedia kekuatan Militer baik personel maupun persenjataan.
6. Dimunculkan agenda penyatuan 3 agama besar  Islam, Kristen dan Judaisme.
7. Menyiapkan Israel sebagai Istana bagi “Al-Masih” mereka yang akan memimpin dunia.

Menurut Kepercayaan mereka saat “Al-Masih” mereka berkuasa maka mata uang yang dunia yang akan digunakan haruslah mata uang emas dan perak sama seperti yang digunakan ketika masa Nabi Sulaiman (King Solomon) dan Nabi Dawud.(King David)
Mata uang digital sebenarnya hanya sebagai transisi dari mata uang kertas ke mata uang emas dan perak tersebut. Itulah sebabnya beberapa tahun terakhir mereka telah mengenalkan Bit Coin dan berbagai macam instrument pembayaran digital keseluruh dunia  yaitu instrument transaksi digital.

Sementara itu untuk transaksasi sehari hari akan digunakan uang elektronik (berupa kartu yang bisa diisi ulang) saya kira mekanisme ini sudah mulai dijalankan.

Beberapa sisi perbudakan dari sistem ini adalah saldo anda tidak bisa lagi diuangkan, Ada batas minimal saldo agar bisa transaksi dan bayangkan kesulitan anda jika akun anda diblokir.
Ditinggalkannya Dolar AS sebagai alat transaksi internasional sebenarnya sudah mulai terlihat beberapa tahun lalu ketika dibentuknya aliansi dagang BRICS (Barsil, Rusia, India,,China ,South Korea) yang mendirikan bank NDB (New development Bank) sebagai instrumen dagangnya.

SKENARIO PERANG DUNIA 3

“The Third World War must be fomented by taking advantage of the differences caused by the “agentur” of the “Illuminati” between the political Zionists and the leaders of Islamic World. The war must be conducted in such a way that Islam (the Moslem Arabic World) and political Zionism mutually destroy each other.

Meanwhile the other nations (Non Muslem countries), once more divided on this issue will be constrained to fight to the point of complete physical, moral, spiritual and economical exhaustion…We shall unleash the Nihilists and the atheists, and we shall provoke a formidable social cataclysm which in all its horror will show clearly to the nations the effect of absolute atheism, origin of savagery and of the most bloody turmoil. Then everywhere, the citizens, obliged to defend themselves against the world minority of revolutionaries, will exterminate those destroyers of civilization, and the multitude, disillusioned with Christianity, whose deistic spirits will from that moment be without compass or direction, anxious for an ideal, but without knowing where to render its adoration, will receive the true light through the universal manifestation of the pure doctrine of Lucifer, brought finally out in the public view. This manifestation will result from the general reactionary movement which will follow the destruction of Christianity and atheism, both conquered and exterminated at the same time.”

Kira2 Terjemahannya :
“Perang Dunia ketiga harus dikobarkan dengan mengambil keuntungan dari adu domba/pecah belah yang diciptakan oleh Agen2 Illuminati (agen zionis) antara Zionis politik (negara kakitangan zionis) dan para pemimpin dunia Islam. Perang harus dilakukan sedemikian rupa sehingga Islam (negara Muslim penentang Israel) dan Zionisme politik (Negara kakitangan zionis) saling menghancurkan satu sama lain.

Sementara negara-negara lain (negara Non Muslim) akan dipecah belah dalam hal ini akan terus selalu dikekang sampai titik keputus asaan baik secara fisik, moral, spiritual dan ekonomi.
Kami akan menciptakan nihilis dan atheis, dan kita akan memprovokasi tercetusnya sebuah bencana sosial besar yang mengerikan (Perang nuklir) , Kami akan menunjukkan dengan jelas kepada semua -bangsa akibat dari ateisme mutlak, kebiadaban sejati dan gejolak yang paling berdarah .
Sementara di mana-mana warga negara dipaksa untuk mempertahankan diri terhadap minoritas dunia revolusioner (zionis). Kami akan memusnahkan orang-orang perusak peradaban, dan orang2 yang kecewa dengan Kristen, dimana mulai saat itu jiwa yang “deistis” (kurang percaya Tuhan) akan hidup tanpa arah dengan yang penuh kecemasan , yang tidak tahu kemana harus memuja (Tuhan), (orang seperti itu) akan diberikan pencerahan sejati (disesatkan) melalui penjabaran doktrin murni Lucifer yang pada saatnya akan dikenalkan ke publik. Penjabaran ini akan menghasilkan gerakan reaksioner umum yang akan diikuti dengan penghancuran Kristen dan atheisme baik dengan cara ditaklukkan dan dibasmi secara bersamaan

Poin penting yang bisa kita simpulkan adalah bahwa ada 2 tahapan dalam agenda perang dunia 3 itu Yaitu :
1. Penghancuran kekuatan negara Islam (negara Arab penentang Israel)
2. Penghancuran negara2 barat (Kristen barat dan Atheis ).

Yang mengejutkan, ternyata  Islam juga telah mengisyaratkan 2 tahapan perang besar akhir zaman itu, baca artikelnya disini .

Kita bahas satu persatu 2 tahapan perang dunia 3 itu:

1.Penghancuran kekuatan Negara2 Islam (penentang Israel)

Runtuhnya WTC sejak serangan palsu ke 11 sept 2001 adalah simbol dimulainya perang dunia 3 yaitu Pelemahan Kekuatan Negara2 Islam yang dianggap ancaman bagi Israel yaitu dikawasan Asia tengah ,Teluk Arab dan Afrika. Sejak itu satu demi satu Negara sasaran itu hancur berantakan dimulal dari Bosnia, Afghanistan, Irak, Libiya , Suiriah , Somalia, Sudan dan Suriah dan menuurut rencana mereka sasaran terakhir adalah Iran. Jadi Skenario tahap 1 ini sudah hampir tuntas terlaksana  , dan itu fakta.

Saya lihat ada 2 cara besar dipakai yg pertama dengan serangan langsung seperti ke Iraq dan Libiya, Cara kedua adalah membentuk, mendanai dan mempersenjatai kelompok2 bersenjata dan pemberontak disuatu Negara Islam yang ditargetkan seperti Alqaeda, ISIS, Boko Haram, Al Shabab dsb, Yang paling heboh adalah penciptaan Isis karena mampu mengadu domba Suni-Shiah dalam skala yang besar.
Kedua cara itu tujuannya sama yaitu melumpuhkan kekuatan negara2 Islam yang dianggap ancaman bagi Israel.

Agenda perang terhadap kekuatan Islam ini secara eksplisit dibocorkan Oleh Jendral AS Wesley Clark yang pada 2001 mendapat perintah dari Menteri Pertahanan James Rumsfeld untuk menghancurkan 7 negara mayoritas Islam dalam lima tahun.

Silahkan lihat Videonya :

Roland Dumas Mantan menlu Perancis membocorkan bahwa dua tahun sebelum konflik Suriah 2011 dimulai dia ditawari para petinggi Inggris untuk bergabung dalam penghancuran Suriah.

2. Penghancuran negara2 Kristen dan Atheis.

Yang dimaksud negara2 Kristen dan Atheis adalah negara2 kuat dunia yang terbagi dalam 2 blok NATO dan Blok Rusia.
Agenda yang mereka sebut pembasmian secara bersamaan penduduk negara2 Kristen dan Atheis inilah sebenarnya kata kunci dari kesimpulan perang nuklir itu. Secara eksplisit memang tidak tertulis kata nuklir karena agenda itu dibuat abad 19 yang belum dikenal bom nuklir. Saya yakin yang mereka maksud negara Kristen dan Atheis adalah negara2 Blok NATO dan Blok Rusia. Mereka akan diadu  agar saling menghancurkan satu sama lain.

Alasan kedua kenapa kita identifikiasi sebagai perang nuklir adalah bahwa negara2 tersebut semuanya berkekuatan nuklir. Perang dunia 3 berbeda dengan perang dunia 2 dimana hanya AS yang kemampuan nuklir
Mau tidak mau mengadu negara2 berkeuatan nuklir ( AS, Rusia, China, Korut, Inggris, Perancis dan Jerman ) mutlak harus dilaksanakan agar Tujuan besar zionisme yaitu menjadikan Israel sebagai penguasa dunia bisa terlaksana. Para pemimpin Negara barat yang notabene merupakan kakitangan mereka dengan patuh menyiapkan Negara mereka untuk terlibat dalam penghancuran bersama itu.

KESIMPULAN

Tahap 1 Perang dunia 3 yaitu penghancuran negara2 Islam penentang Israel sudah hampir kelar dilaksanakan Kita lihat negara2 Afghanistan, Iraq, Suriah, Libiya, Sudan, Somalia, Yaman, Bosnia, Ethiopia dsb itu hancur berantakan .
Tahap 2 Perang besaryaitu  mengadu Nato dengan Blok Rusia nampaknya tinggal menghitung mundur. Tapi persiapan kearah itu sedang gencar dilaksanakan. Silahkan simak dalam update perang nuklir.

Sasaran terakhir mereka adalah penghancuran Iran. Kemungkinan besar Iran akan diadu dengan Arab Saudi , atau diserang langsung oleh aliansi Arab Saudi dan Israel, Saya kira saat inilah awal2 perang besarnya terjadi karena Iran ditengarai punya misil nuklir dan tentu saja menulut perang nuklir karena Iran didukung oleh Rusia dan China.

Yang jelas menurut Hadist nabi , Konflik diSuriah (area sungai Eufrat) adalah yang akan menjadi penyulut Al Malhamah (perang besar akhir zaman/ perang nuklir), baca disini artikelnya .

SITUASI SAAT INI :

Pemanasan perang besarnya sebenarnya sudah dimulai perang harga minyak sejak tahun 2014 ketika AS yang merasa cadangan energinya aman dengan ditemukannya Shale oil bersekongkol dengan sekutunya Arab Saudi sengaja menganjlokkan harga minyak dunia sampai dibawah 50% beberapa tahun terakhir. Fenomena yang tidak pernah terjadi dalam 45 tahun terakhir. Semuanya dimaksudkan agar Rusia, Iran dan Venezuela yang juga produsen Minyak besar dunia kelimpungan dengan krisis ekonomi yg diakibatkannya.

Perang dagang, Perang mata uang dan distabilisasi sosial dan ekonomi daaaan keamanan (diAs dan Eropa), ketiga parameter tersebut sedang berlangsung beberapa tahun ini yang mirip dengan situasi sebelum PD1 dan PD2.

Presiden Rusia Vladimir Putin , Juni 2016 dalam suatu konferensi pers dengan para jurnalis dunia memperingatkan betapa dekatnya kita dengan penghancuran bersama itu, Misil2/Rudal NATO telah dipasang disekitar Rusia (Romania dan Polandia, Putin merasa prihatin atas ketidak tahuan kebanyakan orang akan datangnya bahaya besar yang akan dihadapi, dunia sedang ditarik kesuatu arah yang tidak mungkin kembali.

Selengkapnya pernyataan Putin bisa dilihat di video berikut  :

Gagalnya AS dan Rusia membentuk koalisi bersama diSuriah nampaknya semakin jelas bahwa perang nuklir sudah semakin dekat , seperti yang di Isyaratkan Hadist Nabi bahwa diarea sungai Eufrat itulah yang akan menylut Al Malhamah (perang besar). Konfrontasi frontal antara keduanya saya yakin bakal terjadi tinggal menunggu waktu mengingat kedua blok sedang berada disatu area dengan kepentingan yang berlawanan. AS bertujuan meruntuhkan Basyar Al Assad dengan membentuk puluhan kelompok bersenjata dan ISIS , sementara Rusia berkepentingan mempertahankan Pemerintahan Assad dengan melawan kelompok pemberontak dan ISIS.

Silahkan dilanjut ke artikel Isyarat Islam tentang perang nuklir.

Mudah mudahan bermanfaat.

(https://analisaakhirzaman.com)

Yuk komen
Mohon disebarkan...