4 Keuntungan Pacaran Dengan Si Anak Mami

si anak mami

Beberapa wanita nggak suka jika punya pasangan yang anak mami. Anak mami adalah istilah bagi pria yang terlalu dekat dengan mamanya, sehingga kadang dia tidak tegas dan cenderung semua hal harus berdasarkan persetujuan mamanya. Hal itulah yang membuat wanita tidak tertarik dengan si anak mami, karena mereka membutuhkan pria yang tegas, berwibawa, bertanggung jawab, dan mengambil keputusan dengan tepat. Namun, seperti dilansir dari laman Yourtango.com, si anak mami ini cenderung lebih setia dan menghormati wanita. Ini dia keuntungan jika kamu memiliki pasangan si anak mami.

Menghormati Wanita

Ada yang mengatakan, “Jika kamu ingin tahu bagaimana pria memperlakukan kamu nanti lihatlah bagaimana dia memperlakukan ibunya saat ini.” Anggapan ini bisa dikatakan benar, bayangkan deh bagaimana kedekatan si anak mami ini dengan ibunya. Jika mereka bisa menghormati ibunya dengan baik, maka dia akan memperlakukan hal yang sama dengan pasangannya.

Pendengar yang Baik

Anak mami tentu dekat dengan sang ibu yang seorang wanita, di mana hampir seluruh wanita suka bercerita dan membuat si pria paham dengan hal itu. Jika kebanyakan pria tidak begitu mendengarkan cerita atau curhatan wanita, sepertinya hal ini nggak berlaku pada si anak mami. Kemampuannya untuk mendengarkan menjadi salah satu keuntungan kamu memiliki pacar seperti itu, kamu bebas menceritakan apapun karena dia pasti menjadi pendengar yang baik.

Lebih Bertanggung Jawab

Dekat dengan sang ibu membuat si anak mami lebih paham tentang tanggung jawab. Walaupun kadang terkesan pria anak mami tidak bisa mengambil keputusan dengan baik, sebenarnya pria ini paham akan arti tanggung jawab. Mereka juga lebih rajin dengan tanggung jawab yang tampak kecil, misalnya mencuci piring setelah makan, membersihkan kamarnya dan tanggung jawab lainnya.

Lebih Setia

Nah, ini adalah salah satu keuntungan yang mungkin akan membuat wanita lebih tertarik pada si anak mami. Mereka tentu akan menghormati ibunya dan nggak heran jika dia akan melakukan hal yang sama kepada kamu. Kebanyakan anak mami akan mencari sosok yang mirip dengan si ibu, terlebih lagi masalah sifatnya karena sejak kecil ibu merupakan panutannya. Nah, begitu si dia menemukan wanita yang setipe dengan sang ibu (apalagi jika si wanita bisa mencintai ibunya) maka si anak mami ini akan setia luar biasa.

Sumber:

  • http://www.kelascinta.com
Yuk komen
Mohon disebarkan...