Pikat Wanita Idaman Anda Sekarang Juga

Ronald FrankRonald Frank, seorang pakar percintaan asal indonesia yang sudah diakui kehebatannya oleh banyak selebrity seperti Ayu Ting Ting, Raditya Dika, Abenk Soulvibe, Andy Owen baru saja meluncurkan produk terbarunya yang berjudulkan “Cara Memikat Wanita Idaman Anda V2” bisa disingkat dengan CMWIA untuk memudahkan. ebook ini lebih banyak membahas tips-tips dan teknik-teknik praktis yang bisa segera anda praktekan segera setelah anda membeli dan mendownload ebooknya untuk diaplikasikan kepada target wanita idaman anda.

Berbayar ?

Yes, ebook CMWIA ini memang tidak gratis dibagi-bagikan untuk masyarakat umum, anda diharuskan untuk membayar sebesar Rp 197.000,- untuk bisa memiliki ebook ini. disini, kita tidak akan bahas apakah harga tersebut termasuk mahal atau tidak. soalnya harga itu relatif menurut orang-orang. kalau ebooknya memang benar-benar bermanfaat dan anda akhirnya berhasil mendapatkan wanita idaman anda selama ini mungkin anda akan bilang harga segitu murah. jadi sangat relatif yang namanya harga itu tergantung orang-orangnya.

Apakah CMWIA ini benar-benar Works ?

Untuk menjawab pertanyaan ini anda harus lihat sendiri komentar dan testimoni dari pembeli yang sudah mencoba produk ini sebelumnya. berikut ini sudah kita siapkan beberapa testimoni yang kita dapat langsung dari websitenya ronald frank terkait ebook tersebut. anda bisa lihat langsung beberapa testimonialnya dibawah ini :

Apa saja yang akan anda pelajari di ebook ini ?

Berikut kutipan apa yang akan anda pelajari langsung dari sumbernya Ronald Frank.

– Rumus Membuat Wanita JATUH CINTA

Banyak yang bilang cinta itu sulit dimengerti. Namun kenyataan nya, cinta hanyalah perpaduan 3 EMOSI yang saling tumpang tindih. Jika Anda TAU formulanya, maka membuat wanita jatuh cinta tidaklah sesulit yang Anda pikirkan.

– Cara jadi PEDE dalam sekejab

Kendala paling besar dalam mendekati wanita adalah kepercayaan diri atau PEDE. Pada eBook ini saya jelaskan SATU KUNCI untuk jadi pede agar Anda tidak lagi menjadi pria pemalu yang kesepian.

– Cara membaca sinyal ketertarikan untuk mengetahui ia tidak mempermainkan Anda.

Wanita kerap mengirimkan sinyal tanda ketertarikan kepada Anda, namun hati-hati karena ada juga wanita yang hanya ingin menggunakan atau mempermainkan Anda saja. Oleh karena itu, Anda harus tau tipe-tipe sinyal mana yang ASLI menyatakan Anda spesial, dan mana sinyal yang palsu. Silahkan Baca Bab Gratis Cara membaca Sinyal Ketertarikan.

– Cara membaca bahasa tubuh wanita agar Anda tidak salah langkah

Jangan ke-GE-ER-an dan jadi terlalu agresif. Hati-hati dengan langkah Anda karena jika Anda SALAH LANGKAH, maka pendekatan Anda akan gagal. Pada eBook ini saya menjelaskan secara detil cara membaca bahasa tubuh wanita agar Anda tidak salah langkah dan TAU PASTI kapan Anda harus melangkah.

– Kumpulan kalimat sakti untuk membuat wanita jatuh cinta

Anda sering bingung mau bicara apa kepada wanita? sekarang Anda tidak perlu bingung lagi karena pada eBook ini saya memberikan BANYAK kalimat sakti yang dapat Anda gunakan KAPANPUN untuk membuat wanita jatuh cinta kepada Anda.

– Membuat wanita ketagihan mengejar Anda

Pernah bermimpi menjadi pria idaman yang kerap dikejar wanita? Pada eBook ini saya ajarkan Anda untuk merubah mimpi itu jadi kenyataan. Ada beberapa pemicu otak yang dapat membuat wanita mengejar Anda. Jika Anda tau pemicu tersebut dan cara mengaktifkan nya, bersiaplah menjadi idaman para wanita yang akan tanpa henti mengejar Anda.

– Cara berkenalan, berkomunikasi dan melakukan pendekatan dengan benar

Pernah ingin berkenalan dengan wanita yang diam-diam Anda taksir tapi bingung bagaimana caranya? ..atau mungkin Anda bingung melakukan pendekatan yang benar dengan wanita? ..didalam eBook ini dijabarkan 5 langkah sederhana untuk melakukan pendekatan dengan benar secara sempurna.

ebook cara memikat wanita idaman anda

Sudah siapkah anda ?

Bagi anda yang kesulitan mendapatkan ataupun mendekati wanita, ebook ini layak Anda baca. sebab Ronald Frank adalah seseorang yang sudah berpengalaman dan bisa dibilang sudah ahli dibidangnya. beliau sudah berkeliling Indonesia, Singapura dan Malaysia, mengajarkan pria sebuah formula untuk membuat wanita JATUH CINTA, bahkan mempertahankan cintanya kepada anda. ebook CMWIA ini adalah sebuah karya dari hasil riset mati-matian yang dia lakukan selama 7 tahun, yang terangkum singkat, padat dan mudah dimengerti.

Dapatkan dulu Ebook Gratisnya

Password: sahoobi.com

Download Sekarang >>>

atau Cicipi Sedikit Ebook Premiumnya

Password: sahoobi.com

Dapatkan Ebooknya Sekarang >>> 

 


JERUSALEM DI DALAM AL-QURAN

“Bukti-bukti nyata telah datang kepadamu dari Rabbmu. Jika ada yang dapat melihatnya (dan memahaminya) itu untuk (kebaikan) hatimu sendiri. Dan jika ada yang buta (kepada bukti-bukti itu) itu akan mencelakai dirinya sendiri. Dan Aku tidaklah disini untuk menjaga dirimu.”

(Al-Quran, al-An’am, 6:104)

AL-Quran Menjelaskan Semua Hal – Termasuk Takdir Jerusalem

Al-Qur’an menyatakan bahwa fungsi utama Al-Quran adalah untuk menjelaskan semua hal:

“… Dan Kami telah menurunkan kepadamu (wahai Muhammad) Kitab (yakni Al-Quran) yang menjelaskan semua hal, Panduan, Belas Kasih, dan Kabar Gembira bagi semua Muslim.”

(Al-Quran, Al-Nahl, 16:89)

Karena Al-Qur’an telah mendeklarasikan pernyataan diatas maka implikasinya adalah Al-Qur’an dapat menjelaskan semua peristiwa yang aneh, yang berkelambu misteri, dan yang paling tidak masuk akal yang terjadi di seluruh masa sejarah umat manusia, dan juga peristiwa-peristiwa yang akan terjadi di masa depan, dimana saat ini kita dapat menyaksikan:

  • Keberhasilan peradaban Eropa yang pada dasarnya tidak ber-Tuhan (sekuler) dalam rangka ‘membebaskan’ Tanah Suci di Tahun 1917-18, yang tercapai setelah upaya berkelanjutan dari Nasrani Eropa yang di mulai 1000 tahun yang lalu dengan Perang Salib.
  • Mengapa Eropa yang sekuler yang pada dasarnya tidak ber-Tuhan memilih untuk melanjutkan obsesi berumur 1000 tahun Kristen Eropa dalam membebaskan Tanah Suci? Dan mengapa hanya orang Kristen Eropa, setelah memeluk agama Kristen lebih dari 1000 tahun yang lalu, menjadi satu-satunya umat Kristen di seluruh penjuru jagat yang terobsesi membebaskan Tanah Suci?
  • Kesuksesan Yahudi Eropa mendirikan kembali Negara Israel Kuno setelah sebelumnya telah dihancurkan oleh Allah SWT lebih dari 2000 tahun yang lalu – kesuksesan ini hanya dapat terjadi karena bantuan dan dukungan oleh peradaban yang sama yakni peradaban sekuler Eropa yang pada dasarnya tidak ber-Tuhan itu.
  • Mengapa Eropa yang sekuler itu, terobsesi dalam membantu Yahudi Eropa didalam mendirikan kembali Negara Israel Kuno sebuah negara religius yang didirikan 2000 tahun yang lalu oleh Nabi Daud dan Nabi Sulaiman? Dan mengapa hanya Yahudi Eropa yang menjadi satu-satunya umat Yahudi yang memiliki keinginan untuk mendirikan kembali Negara Israel?
  • Kembalinya Yahudi Banu Israel (seluruh umat Yahudi-Yahudi non Eropa) ke Tanah Suci setelah mereka dikeluarkan dari Tanah Suci oleh Allah SWT dan hidup tersebar di seluruh penjuru bumi (diaspora), Yahudi Eropa membawa kembali Yahudi Banu Israel ke Tanah Suci, namun mereka sendiri (Yahudi Eropa) sebenarnya tidak ‘kembali’ ke Tanah Suci karena mereka bukan berasal dari Tanah Suci – mereka pindah  ke Tanah Suci dari Eropa (tidak kembali ke Tanah Suci seperti Yahudi Banu Israel yang memang berasal dari Tanah Suci).
  • Mengapa orang-orang Eropa yang merubah agama mereka ke agama Yahudi menjadi terobsesi dengan misi pembebasan Tanah Suci dan mereka dengan tipu daya, mengajak Yahudi Banu Israel?

Semua hal ini, yang terlihat aneh dan sukar dimengerti oleh dunia, tampak dimata dunia sebagai validasi klaim Yahudi terhadap Kebenaran. Demikian karena mereka tampak memenuhi Janji Allah kepada Yahudi, bahwa Allah SWT akan mengirimkan kepada mereka seorang Nabi, yang akan dikenal sebagai Mesiah (Arab: Al-Masih, Juru Selamat/ Pintu Ampunan Allah SWT), yang akan memberikan kepada mereka apa yang tersebut diatas tadi dan masih banyak hal yang lainnya.

Buku ini berpendapat bahwa Al-Quran tidak hanya menjelaskan peristiwa-peristiwa yang aneh itu, namun, Al-Qur’an juga menjelaskan dan membuka takdir dari Jerusalem. Qur’an menjelaskan realitas kebohongan dan kesesatan klaim Yahudi terhadap Kebenaran itu dan mengkonfirmasi klaim Nabi Muhammad SAW terhadap Kebenarannya (Kebenaran Islam). Takdir (kebenaran) akan menjadi saksi ketika Allah SWT akan menghukum Yahudi dengan hukuman terberat dan terbesar yang pernah disaksikan manusia di bumi.

Intisari dari pandangan Al-Quran terhadap takdir dari Jerusalem, dan Tanah Suci, adalah ketika perhitungan mundur di akhir jaman dilaksanakan, Yahudi akan dikumpulkan dari diaspora mereka, dimana mereka telah terpencar dan terpecah belah ke seluruh penjuru bumi, untuk kembali ke Tanah Suci sebagai sekumpulan satu masyarakat yang beragam, berbeda etnis (bhinneka tunggal ika) (Al-Qur’an, Banu Israel, 17:104). Janji Allah ini telah terpenuhi. Yahudi telah kembali ke Tanah Suci dan mengklaim Tanah Suci itu sebagai milik mereka! Kesuksesan mereka telah meyakinkan mereka terhadap legitimasi religius dari Negara Israel yang telah mereka ciptakan. Islam menjelaskan bahwa Negara Israel ini tidak memiliki legitimasi religius. Bahkan Yahudi ditipu dengan penipuan terbesar disepanjang sejarah umat manusia, dimana panggung kini telah disiapkan untuk mereka dalam menerima hukuman Allah yang terbesar yang ditimpakan kepada umat manusia. Namun sebelum hukuman terakhir bagi Yahudi dilaksanakan, banyak drama yang akan terjadi di Tanah Suci dan juga dunia. Buku ini (Jerusalem Dalam Al-Quran) akan menjelaskan drama-drama tersebut.

Dasar buku ini memang untuk menjelaskan bahwa Islam memiliki sudut pandang tersendiri terhadap proses sejarah yang menyangkut Tanah Suci. Dimana waktu akan segera habis bagi Israel. Laut Galilea akan segera kering! NabiIsa (as) akan segera turun (kembali ke bumi)! Dan ketika beliau turun, dunia akan menyaksikan kehancuran Negara Israel.

Yahudi dan Muslim memiliki Kebenaran yang sama, namun mereka (Yahudi) mengkorupsinya. Mereka punya banyak waktu di Medinah (setelah Hijrah) dimana mereka dapat menerima Kebenaran yang tidak terkorupsi yaitu Al-Qur’an, dan juga menerima Muhammad (saw), Nabi terakhir dari Tuhannya Ibrahim (as), namun mereka menolak melakukannya. Waktu telah habis bagi mereka ketika Allah SWT mengganti Kiblat (Al-Qur’an, Al-Baqarah, 2:141-145). Sehingga kini telah terlambat bagi mereka untuk menghindari takdir yang menanti dihadapan mereka. Masih banyak peristiwa yang akan terjadi, dan takdir dari Jerusalem dan nasib yang menanti Negara Israel akan memvalidasi klaim Islam dan Al-Qur’an sebagai Kebenaran yang benar dan tidak terkorupsi.

Rasulullah (saw) shalat menghadap ke Jerusalem selama 17 bulan lamanya dalam rangka untuk memberitahukan kepada Yahudi bahwa Tuhan yang sama yang mengirim Musa (as) juga mengirimnya, dan juga Tuhan yang telah memberikan Taurat juga memberikan Al-Qur’an. Yahudi hanya memiliki satu pintu dimana mereka dapat memperoleh ampunan dari Tuhannya Ibrahim. Dan Muhammad (saw) adalah pintu ampunan itu (Al-Qur’an, Al-‘Araf, 7:157). Namun mereka dengan keras hati menolaknya dan sekarang sudah terlambat.

Oleh Sheikh Maulana Imran Nazar Hosein

JERUSALEM DALAM AL-QURAN

Silahkan download bukunya disini.

Password: sahoobi.com

Download

Yuk komen
Mohon disebarkan...