Ganteng atau Kaya Tidak Menjadi Pertimbangan Wanita Memilih Pria Untuk Hubungan Jangka Panjang

Ganteng atau Kaya Kelas Cinta

Stereotip tentang wanita telah bertahan berabad-abad. Salah satu contohnya adalah bahwa cara berpikir wanita yang cenderung emosional ketimbang rasional. Dan contoh lainnya yang paling tersebar di masyarakat adalah para wanita selalu menginginkan pria yang ganteng atau kaya untuk dijadikan pasangan. Akan tetapi, zaman telah banyak berubah, wanita sekarang sudah berpendidikan tinggi, tetapi nyatanya steriotipe tersebut tetap bertahan.

Banyak yang berpikir bahwa wanita semuanya materialistis, padahal sebenarnya mungkin saja mereka realistis. Saat mereka muda, wanita cenderung memilih bad boy yang tampak menantang. Namun, ketika mereka berubah dewasa pilihan mereka berubah. Untuk hubungan jangka panjang, ganteng atau kaya tidak menjadi pertimbangan wanita dalam memilih pria.

Tidak sekadar kaya atau ganteng, tetapi juga mental yang kuat, kegigihan dan daya juang tinggilah yang diinginkan wanita pada diri pendamping mereka

pexels-photo-249761

Wanita yang realistis akan menyadari sepenuhnya bahwa di masa depan ada tantangan besar yang akan mereka hadapi di masa depan. Pria dengan karakter diri yang kuat, bukanlah pria yang menyelesaikan masalahnya dengan mulut. Namun, pria dengan berkarakter kuat adalah mereka yang menyinsingkan lengan untuk membereskan masalahnya. Baik perkataan mau pun tindakannya mampu memberikan kontibusi positif bagi sekitarnya.

Pria yang dapat diandalkan karena kegigihan dan kerja kerasnya, lebih dipercaya oleh wanita. Karena pria diharapkan menjadi partner yang dapat memenuhi kebutuhan hidup.

Pria yang memegang teguh prinsip dan komitmen adalah pria tidak suka mengumbar janji, hanya mengucapkan janji yang benar-benar ia sanggup tepati, tahu kapan harus berkata tidak. Pria dengan ciri tersebut memberikan rasa aman kepada wanita. Karena pria tersebut punya stabilitas dan memiliki masa depan. Itulah sebabnya wanita malas memilih pria yang plin-plan, agar mereka tidak perlu membuang tenaga dan perasaan pada seseorang yang tidak punya kepastian.

Seorang pria yang menunjukkan konsistensi dan komitmennya kepada wanita, kesetiaannya tidak akan pernah diragukan

pexels-photo-31330

 Wanita tidak perlu membuang tenaga dan pikiran karena si pria plin-plan. Wanita akan sangat lelah berhadapan dengan pria yang ucapan dan sikapnya tidak konsisten. Kepercayaan wanita terhadap pria akan luntur seiring berkurangnya konsistensi dan komitmen.

A man with good manners is never out of style. Wanita adalah makhluk perasa dan lemah lembut sehingga dengan sikap terpuji, tutur kata yang sopan yang enak didengar, seorang pria akan membuat wanita klepek-klepek. Karena tidak ada wanita yang suka mendengar perkataan-perkataan menyakitkan dan diperlakukan kasar.

Tidak hanya cerdas, seorang pria sudah sepatutnya bijaksana. Pria dengan karakter ini sangat disegani banyak orang. Tidak hanya di tempat kerja, tetapi saat bergaul pun dia dihormati oleh banyak orang.

Menghargai keunikan dirinya dan rendah hati. Pria ini bukanlah pria narsis dan arogan. Dia mengetahui bahwa dirinya unik, tetapi tidak ingin diperlakukan istimewa. Dia tahu bahwa kebutuhannya berbeda, dan dia tahu bagaimana memenuhi kebutuhannya sendiri. Karena dia tahu bahwa dia unik, dia pun tidak bimbang dalam pengambilan keputusan. Dia tahu mana yang cocok dengan dirinya dan mana yang kurang cocok denganya.

Pria mandiri yang tidak bergantung kepada keluarganya adalah mereka yang lepas dari kontrol orang tua dan mampu menafkahi dirinya sendiri. Pria dengan pekerjaan tidak otomatis menjadikannya mandiri kalau hidupnya selalu besar pasak daripada tiang. Bahayanya kalau dia masih di kontrol orang tua. Bisa dibayangkan betapa kacau balau rumah tangganya kelak.

Sumber:

  • http://www.kelascinta.com
Yuk komen
Mohon disebarkan...