Hari Gini Tampil Apa Adanya?

shutterstock_104314004_crop

Banyak orang berkata, “just be yourself”, saat ingin mendekati gebetan. Menurut mereka penampilan Anda tidaklah penting dalam hal romansa. Konon katanya, hati Anda adalah yang terpenting, jadi meskipun Anda berpenampilan tidak menarik, gebetan tetap bisa melihat isi hati Anda dan jatuh cinta pada Anda. Jadi yang penting tampil apa adanya.

Ah, andaikan dunia memang sesimple itu..

Sayangnya, sobat, pendapat itu sama sekali tidak benar. Dalam realita yang sesungguhnya, penampilan SANGAT berpengaruh. Tentu ada faktor-faktor penting lainnya yang tidak bisa Anda abaikan, tapi masalahnya, jika penampilan Anda tidak menarik di mata gebetan, dari awal mereka akan menolak Anda bahkan sebelum Anda dapat berkata apa-apa.

Seperti kata Cygnus ‘the Legend’: “Penampilan bukanlah segalanya, tapi segalanya berawal dari penampilan..” Untuk memikat hati gebetan dan mendapatkan kesuksesan dalam kehidupan romansa, seseorang harus dapat menunjukkan kualitas yang dapat membuatnya lebih bersinar dibanding orang lainnya, seperti: kepribadian Anda, kepercayaan diri, kemampuan berkomunikasi, pergaulan sosial dan hal-hal lainnya.

Satu hal yang jarang disadari adalah, Anda dapat menunjukkan kualitas-kualitas tersebut hanya lewat penampilan Anda. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menembus tembok penghalang di kepala Anda yang selalu berkata, “Ah, saya tidak perlu berpenampilan seperti itu. Yang penting adalah tampil apa adanya..”, “Saya takut dianggap lebay sok trendy..” atau bahkan pria bisa berpikir “Saya takut dikira gay.” Kebanyakan orang membatasi diri bahkan sebelum mereka mencoba hal-hal baru.

Atau ilusi yang lebih parah lagi yang sering dikumandangkan dalam hati, “Saya hanya menginginkan pasangan yang menerima saya apa adanya..” Dengan pikiran seperti itu Anda jadi memiliki alasan untuk tetap berpakaian lusuh, kebesaran, gak matching dan outdated. Tapi kalau dipikir-pikir, alasan seperti itu rasanya sungguh tidak fair, karena Anda pun pasti menginginkan pasangan yang berpenampilan menarik, fashionable dan enak dilihat!

Anda menginginkan gebetan yang tampil menarik, tapi Anda ingin agar gebetan menerima Anda yang berpenampilan apa adanya! This is madness!

Jika saya melihat lima tahun kebelakang dan mengingat bagaimana cara saya berpenampilan, saya dapat melihat diri saya MENSABOTASE keberhasilan romansa diri sendiri. Saya ingin dekat dengan banyak wanita, namun cara saya berpenampilan membuat mereka il-feel, tidak tertarik, dan malas bergaul dengan saya. Sebenarnya jawabannya sudah ada di kepala saya, namun waktu itu saya tidak pernah melakukan apa-apa. Saya begitu buta sampai tidak dapat melihat bahwa untuk mendapatkan kehidupan romansa yang diinginkan, SAYA HARUS MENGUBAH PENAMPILAN SAYA TERLEBIH DAHULU!

tampil apa adanya
Kutipan dari film Ugly Truth

Ketika Anda berpenampilan lebih menarik, Anda akan merasa lebih percaya diri dan terlihat sebagai sosok yang menyenangkan, itu adalah dua hal krusial yang wajib Anda miliki untuk memikat wanita manapun.

Berbeda dengan merubah pola pikir dan skill sosial yang memerlukan internalisasi dan latihan rutin dalam waktu yang relatif cukup lama, merubah penampilan Anda adalah hal TERMUDAH dan TERCEPAT yang dapat Anda lakukan. Jadi sangat masuk akal apabila Anda terlebih dulu melakukan hal ini sebelum belajar mempraktekkan tips-tips cinta lainnya.

Cinta dari mata turun ke hati. Jika di mata saja sudah tidak enak, mana mau turun ke hati. Jadi masih bilang mau tampil apa adanya?

Sumber:

  • http://www.kelascinta.com
Yuk komen
Mohon disebarkan...