Kamu Wajib Bergaul Saat Single. Kenapa?

single

“Temen gue ada yang mau kenalan sama elo, nih?”

“Siapa?”

“Itu lho si Juno anak marcom. Katanya mau kenalan sama elo. Ciee.”

“Ah, enggak mau ah. Gue lagi pengin sendiri. Males PDKT dan segala macam.”

“Lho, siapa yang nyuruh elo PDKT sama dia? Kan gue bilang kenalan, bukan PDKT.”

“Tetep aja, kalau dia niat untuk deketin gue gimana? Kan gue masih nikmati masa-masa single gue. Enggak mau dipusingin sama cowok-cowok. Lain kali aja, deh, kalau gue udah niat pacaran lagi.”

Ladies, hanya karena masih ingin single, bukan berarti kamu tak mau kenalan atau PDKT sama pria kan? Justru di masa-masa sendiri itulah kamu harus memanfaatkan keuntungan saat menyandang status jomblo dengan sebaik-baiknya. Keuntungan apa? Keuntungan bebas dekat dengan pria mana pun!—di mana saat kamu sudah tak single kamu memiliki batasan dalam interaksi dengan lawan jenis.

Sudah jomblo tak mau kenalan sama pria, lagi. Rugi banget keuntungan yang tak didapatkan oleh semua wanita, malah kamu buang sia-sia begitu. Lagi pula, kamu bisa kok mengatakan bahwa kamu sedang tak ingin serius dulu saat ini ke pria yang sedang mendekatimu. Karena dengan begini kamu nggak memiliki rasa bersalah jika dia sakit hati karena kamu hanya main-main. Pertanyaannya, kenapa sih kamu harus PDKT atau kenalan sama pria di saat kamu single?

Jaringan semakin luas. Percaya deh, enggak semua pria yang kenalan sama kamu berniat untuk mendekati kamu. Tidak! Maka, jangan geer dulu. Jangan menutup diri kamu karena dengan kenalan banyak orang membuat jaringanmu semakin luas dan ini baik untuk hidupmu.

Punya banyak pilihan. Kamu didekati atau mendekati banyak pria berarti kamu juga punya banyak pilihan. Kamu nggak akan terpatok dan ngarep sama satu pria saja di saat kamu sudah berniat untuk menjalin sbeuah hubungan. Coba saja bayangkan jika kamu menutup diri? Pasti tak ada pilihan, jadinya saat pengin pacaran kamu jadi asal “comot” dan akhirnya salah pilih. Ya, secara tak langsung kamu sulit mendapatkan yang terbaik untukmu.

Proses belajar dan menyeleksi. Dengan dekat sama banyak pria, di sana kamu akan belajar mengenali sifat banyak orang. Kamu jadi tahu siapa saja yang cocok dengan standarmu sehingga kamu nggak perlu menurunkan standar hanya karena ngarep sama seorang pria. Kamu jadi terlatih dalam berhubungan nantinya dan kamu bisa mengenali orang banyak. Dan di sanalah kamu bisa menyeleksi pria yang akan menjadi pasanganmu. Lagi pula, mereka yang bilang masih pengin single dulu, tak menutup kemukinan akan pacaran saat sudah menemukan orang yang cocok, kan?

Jadi, jangan tutup dirimu hanya karena masih pengin single, ya, Ladies.

Sumber:

  • http://www.kelascinta.com
Yuk komen
Mohon disebarkan...