Ladies, Daripada Galau Karena Pria, Lebih Baik Lakukan 8 Hal Ini Untuk Bahagiakan Dirimu

photo-1472981540181-3667e7e6156d

Ladies, menjadi single bisa sangat sulit karena tekanan sosial. Terkadang, kamu juga lelah mendandani dirimu habis-habisan demi mendapatkan perhatian seorang pria. Dan buatmu yang saat ini baru saja putus dengan pasangan, pasti susah rasanya melupakan si dia dan galau soal si dia lagi.

Galau dan memusingkan pria hanya melelahkan dan menghabiskan energimu saja! Saatnya kamu mulai mencintai diri sendiri, berusahalah menjadi cantik dan seksi hanya untuk kebahagiaanmu. Nikmati hidup sebagai wanita yang tidak pernah mengkhawatirkan pria, karena berikut ini adalah 8 hal yang bisa kamu lakukan untuk membahagiakan diri sendiri.

1. Fokus Membentuk Tubuh Sesuai Keinginanmu

pexels-photo-3via Pexels

Please deh, daripada menangisi pria tanpa akhir, lebih baik kamu mengatur jadwal gym, membuat daftar menu diet, lalu fokus dengan proses dietmu. Setelah kamu puas dengan hasil diet, kamu bisa upload foto tubuhmu yang seksi di media sosial. Kamu sukses membuat pria-pria menyesal karena pernah meninggalkanmu.

2. Menyantap Segala Jenis Makanan yang Kamu Suka

photo-1455128587117-d569fb07d25avia Unsplash

Kue, es krim, pizza, masakan padang, cokelat, burger keju… semua yang lezat bisa kamu nikmati tanpa takut gendut! Apa gunanya menjadi single kalau kamu tidak bisa menikmati hidup? Di samping itu, seorang Lovable Lady adalah wanita yang mampu memperlakukan dirinya sendiri dengan yang terbaik. So, treat yourself, Ladies!

3. Jalan-jalan atau Travelling Sendiri

photo-1472806679307-eab7abd1eb32via Unsplash

Apa kamu memiliki kota atau negara yang selama ini ingin kamu kunjungi? Tabung sebagian uangmu lalu booking tiket perjalanan yang kamu impikan! Jangan beralasan apa-apa lagi. Travelling sendirian bisa sangat mendebarkan. Tetapi, kamu tidak akan pernah tahu pengalaman berharga seperti apa yang akan kamu dapatkan dari perjalanan wisatamu.

4. Mengoleksi Buku Bacaan yang Terbaik

pexels-photo-169915via Pexels

Mulailah berlangganan majalah favoritmu, datangi toko buku dan carilah buku-buku yang bisa menambah pengetahuan atau membuatmu terinspirasi. Wanita pintar dan berwawasan luas selalu menarik perhatian semua orang, lho. Jangan sampai kamu menjadi wanita berotak tumpul dan tidak tahu apa-apa.

5. Belanja, Belanja, dan Belanja!

A photo by The Trend'N Female Magazine. unsplash.com/photos/NI7VnhNDNy0via Unsplash

Tidak ada yang bisa mengobati patah hati dan kegalauan selain belanja lalu memanjakan diri dengan pergi ke salon dan spa. Hilang sudah galau dan sakit hati yang kamu rasakan setelah memanjakan diri seharian. Selain itu, kamu akan lebih percaya diri dan makin sayang diri sendiri setelah memanjakan diri.

6. Menjaga Kesehatan Kamu

photo-1473518501891-f998b1ff6c1bvia Unsplash

Baik jasmani atau rohani, kesehatan diri adalah hal utama untukmu. Patah hati dan single tidak boleh menjadi alasan untuk tidak menjaga diri kamu. Kalau kamu merasa lemas dan kurang sehat, perbanyak olahraga. Kalau kamu merasa stres, cemas, dan putus asa, fokuskan diri untuk memperbaiki kesehatan mentalmu. Carilah teman yang baik untuk curhat atau konsultan psikologi atau spiritual untuk mencari pencerahan. Apapun caranya, pastikan kamu selalu menjaga dan merawat diri sendiri.

7. Menikmati Minuman Favorit Kamu

pexels-photo-91947via Pexels

Jus buah favorit, kopi dari kafe langganan, atau menyeduh teh setiap pagi, usahakan untuk menikmati minuman favorit kamu setiap hari. Dengan cara ini, kamu akan belajar menemukan kebahagiaan dari hal-hal kecil. Mulailah harimu dengan sarapan bergizi dan minuman andalanmu. You deserve it, Ladies.

8. Mengejar Impian dan Karirmu

Processed with VSCO with c8 presetvia Unsplash

Banyak sekali wanita yang melupakan mimpinya atau bahkan sama sekali tidak memiliki impian apapun karena memiliki pasangan. Percayalah, buru-buru memiliki pasangan tanpa mencari tahu apa yang kamu ingin lakukan dalam hidup sangatlah menyengsarakan. Karena ketika pria yang kamu cintai meninggalkanmu, kamu pasti merasa hampa tanpa harapan karena dari awal kamu juga membuang impian dan usaha kerasmu.

Selalu ingat ini: kamu adalah prioritas utama dalam hal apapun. Buatlah dirimu bahagia dan utuhsebelum mencari pasangan. It’ll be so much worth it, Ladies.

Sumber:

  • http://www.kelascinta.com
Yuk komen
Mohon disebarkan...