“Nanti Ada yang Marah, Nggak?”

restaurant-text-message-marketing
Guys, coba ingat-ingat, apa saja pesan teks paling BASI yang pernah kamu terima dari gebetan kamu?

Lagi apa?

Udah makan? Makan apa?

Udah mandi?

Selamat Pagi, Siang, Sore, Malam.

Jangan lupa minum vitamin, ya.

Dan yang paling standar dan dianggap basi adalah…

Kalau aku BBM, ada yang marah nggak nih?

Kalau aku BBM, ada yang marah nggak nih? Merupakan bentuk pesan teks yang dianggap wanita paling basi dan malas untuk dijawab, tetapi penting bagi pria.

Jelas kamu tahu apa maksud dari si pria bertanya seperti itu. Jelas sekali jika memang dia tertarik sama kamu dan ingin memiliki status dengan kamu. Namun, jika dia adalah pria yang baru mengenal kamu dan tak tahu seluk-beluk percintaan kamu, wajar dan penting bagi mereka untuk bertanya seperti itu. Jadi, saat pria mengirim pesan teks dengan pertanyaan setipe kamu nggak perlu sebal atau mengajaknya bercanda. Jawabanmu penting. Katakan jika memang kamu sedang tak punya status apa pun. Katakan pula yang sejujurnya jika memang kamu menjalin hubungan dengan pria lain. Jangan menjadi wanita yang menyebalkan dengan tetap mempertahankan “fans-fans” di saat kamu memang tak tertarik dengannya.

Begitupun dengan pria. Meskipun pertanyaan seperti itu sangat basi bagi wanita, bukan berarti kamu mengabaikan pertanyaan penting seperti itu. Mengapa? Dengan bertanya apakah ada yang marah atau bahkan blak-blakan dia punya pasangan atau tidak, kamu terhindari untuk membuang-buang waktumu yang berharga.

Coba bayangkan bagaimana jika saat kamu sedang dekat dengan wanita, berkali-kali bertemu untuk nonton atau makan. Namun, saat kamu mengatakan ketertarikan kamu ke dia, si wanita justru menolak saat dengan alasan dia punya pacar. Buang-buang waktu bukan?

Itulah pentingnya bertanya semacam itu. Memang sebaiknya tak bertanya secara frontal. Namun, perkataan seperti ini, “Kamu udah nonton film terbarubelum? Apa? Belum? Emang pacar kamu nggak ajak nonton film sebagus itu?”—kamu bisa mendapatkan jawaban. Mungkin dia akan menjawab, “Hahaha ngaco deh. Pacar dari mana? Nggak punya pacar,” atau “Emang film tentang apa sih? Pacar aku jarang banget ngajak nonton, nih.”

Good luck, Guys!

Sumber:

  • http://www.kelascinta.com