Pentingnya PDKT Sedikit Lama

o-DATING-30S-facebook
Mungkin Anda berpikir kalau proses PDKT nggak perlu memakan waktu yang lama. Hanya beberapa hari bisa BBMan dan sekali jalan maka bisa langgsung nembak dia—meskipun ada dua kemungkinan: diterima atau ditolak dengan alasan terlalu cepat. Mungkin juga karena takut keduluan sama wanita atau pria lain—yang juga deketin gebetan, makanya Anda nggak mau melalui proses PDKT yang terlalu lama dan berbelit-belit.

 

Memang benar bahwasannya PDKT nggak perlu waktu lama dan berbelit-belit, selama dirasa ada lampu hijau dari gebetan. Belum lagi, kalau PDKT lama akan membuat Anda rugi materi, waktu, dan perasaan (ingatkan gimana Anda susah tidur hanya karena gebetan nggak membalas pesan Anda?).

Namun, apa benar seperti itu? Benar jika hanya baru kenal beberapa hari dan baru sekali jalan Anda langsung nembak dia? Jawabannya, boleh saja selama Anda sudah yakin dengan dia, selama dia menjadi wanita atau pria yang sudah masuk ke dalam prinsip Anda. Ingatkan, dengan artikel yang berjudul Pentingkah Punya Prinsip Memilih Pasangan?Kalau Anda merasa belum sama dan terkesan memaksa dan ngarep sebaiknya jangan terlalu terburu-buru. Pasalnya ada banyak manfaatnya jika proses PDKT memakan waktu yang tak begitu cepat.

Setidaknya, minimal Anda sudah merasakan tiga kali kencan bersama gebetan, baru bisa memutuskan untuk menembak dia atau tidak. Mengapa? Karena selama di kencan tersebutlah Anda bisa mengetahui bagaimana sifat dia. Mungkin Anda berkata, “Ini baru cari pacar bukan cari istri.”

Nyatanya, jika Anda ingin hubungan bisa berjalan langgeng (dan saya yakin itu yang Anda inginkan), maka Anda harus memiliki waktu yang sedikit lama untuk proses PDKT. Karena saat kencan itulah Anda bisa mengetahui watak, keinginan, dan tujuan dari gebetan Anda. Bagaimana jika Anda berpacaran dengan wanita atau pria yang punya sifat buruk?

Maka dari itu PDKT yang berkualitas itulah yang sangat dibutuhkan jika (bukan sekadar bertanya lagi apa, lagi di mana, udah makan?) Anda tak ingin ngerasa salah dalam memilih pasangan.

Apa yang bisa Anda lakukan agar tidak salah pilih?

Jalani PDKT secara Paralel atau Multigebetan. Klik link ini atau gambar di bawah untuk membaca penjelasannya.

cara pdkt

Dengan PDKT pada banyak wanita atau pria, Anda bisa lebih banyak pilihan dan punya perbandingan mana yang baik terbaik, cocok dengan Anda dan prinsip Anda. Sehingga saat PDKT yang sedikit lama itulah Anda bisa berpikir dan memutuskan apakah melanjutkan atau tidak dari sudut pandang logika, bukan perasaan Anda—hal yang mungkin saja nggak dirasakan oleh mereka yang terburu-buru saat PDKT.

Namun, jangan sampai lama juga, apalagi kalau dia memang dari awal nggak suka sama kamu—buang-buang waktu!

Sumber: