Susah Dapat Pacar? Perhatikan Penampilanmu

bigstock-portrait-of-sad-young-woman-cr-41848843

Aku punya teman perempuan, namanya Chaca. Umurnya sih, bisa dikatakan usia wanita melepas masa lajang. Tapi, dia masih single sampai sekarang.

Chaca sering curhat dan ngeluh sama aku. Dia suka sama cowok itu, tapi nggak direspon. Suka sama cowok ini, tapi malah dijauhin. Ya, aku cuma bisa menenangkan hatinya sambil bilang “Mungkin dia bukan laki-laki yang tepat untukmu.” Tapi sebenarnya hal ini sudah sering kukatakan, dan bosan juga buat bilang kayak gitu terus.

Melihat Chaca secara pribadi, rasanya aku tahu kenapa dia susah mendapat cowok. bukan mengomentari fisik ya, tetapi dia jarang merawat dirinya, penampilannya biasa, makan nggak diatur,  serta pemalas. Kalau menurut pembaca, apa Chaca bisa mendapat pasangan dengan keadaan seperti ini?

Sebagai seorang wanita, baik sudah berpasangan atau sedang sendiri, wajib dong untuk menjaga dan merawat diri kita. Hal pertama yang paling sederhana adalah menampilkan wajah yang cantik. Dengan senyum? Memangnya cukup? Hehe, cobalah berias wajah, minimal bedak dan lipstik saja. Nggak perlu tebal-tebal. Meskipun nggak terbiasa, kamu harus melakukannya.

Next, jangan lupa untuk berpakaian yang rapi dan manis, tapi tetap nyaman buat kamu. Pria menilai dan melihat penampilan wanita saat bertemu. So, kalau sudah sedap dipandang, mereka akan tertarik dengan kita.

Kemudian, lihat bagaimana kamu bersikap di depan umum, misalnya saat makan. Apakah pantas? Memalukan?  Kalau sikapmu menganggu orang lain, pria pun enggan duduk bersamamu, ladies.

Sifat pemalas pun harus dihindari. Malas merawat badan, malas bersih-bersih, pokoknya serba malas hanya akan merugikan diri kamu sendiri. Pria nggak suka wanita pemalas. Mengurus diri sendiri saja malas, bagaimana mengurus hubungan cinta kalian?

Pernah kunasihati Chaca, “Ca, gimana kamu mau dapat cowok? Kamu aja nggak peduli sama penampilan sendiri. Kalo di luar, makannya nggak bisa dikontrol, semuanya dilahap. Kira-kira, apa yang bisa dibanggain dari diri kamu, Ca?” Dan dia hanya manggut-manggut saja.

Ladies, kalau kamu masih seperti Chaca, siap-siap buat nggak dilirik cowok deh. Paham kan kenapa?

Sumber:

  • http://www.kelascinta.com
Yuk komen
Mohon disebarkan...