Tak Perlu Selalu Ada Saat PDKT

o-TEXTING-facebook
Salah satu cara untuk mendekati gebetan adalah melalui pesan teks. Jelas ini dikarenakan sangat mudah, murah, dan cukup efisien. Namun, selain menelepon, mendekati dia melalui pesan teks juga ada tata caranya. Nah, apa sajakah itu?

Salah satu kesalahan banyak pria adalah terlalu fokus mendekati wanita. Entah memang nggak punya aktivitas lain atau tak punya gebetan lain sehingga waktunya hanya untuk si dia. Parahnya lagi, banyak pria yang mendekati wanita dengan cara yang sangat mengganggu. Misalnya karena nggak tahu waktu, kamu menghubungi dia pada jam-jam kerja di mana aktivitas dia sedang padat.

09.12: Hai…

09.35: Lagi apa?

10.35: Kok nggak bales sih? Lagi sibuk, ya?

10.55: Ya udah deh. Sorry ganggu 🙁

12.00: Kamu udah isitrahat? Jangan lupa makan siang ya 🙂

12.17: Ih sombong banget sih!

Menurut kalian menghubungi wanita seperti itu akan membuat dia senang dan membalas pesan kamu? Nggak! Bagi wanita cara seperti sangat menganggu. Saya tahu kamu pasti nggak mendekati wanita yang asal kan? Pasti dia juga dikejar oleh banyak pria dan bergitu melihat caramu yang umum, membuat dia berpikir kalau kamu nggak ada bedanya dengan pria lain.

Saat kamu mencoba mengirim pesan berupa pertanyaan dan dia nggak bisa membalasnya saat itu maka sebaiknya TUNGGU hingga dia membalas. Mungkin akan menyiksa kamu karena penasaran dan pengin ngobrol sama dia. Namun, jika kamu mengirim pesan berkali-kali ditambah tak tahu waktu, saya jamin dia nggak akan membalas pesan kamu. Hm.., kerjaan dia lebih penting dibandingkan pesan kamu yang basi itu kan?

Selain itu, mungkin saja dia membalas pesan kamu atau dia menghubungi kamu duluan di saat jam kerja. Jika kerjaanmu sedang menumpuk, sebaiknya bereskan dulu hingga selesai. Baru membalas. Jangan memaksa membalas pesan meskipun kamu sangat tergila-gila dengannya. Hal ini selain tak menunjukkan bahwa kamu sangat ngarep sama dia, kamu juga menjadi terbiasa untuk nggak memprioritaskan dia—yang masih dalam tahap PDKT.

Guys, dengan menunjukkan bahwa kamu memang mempunyai kesibukan di jam kerja, secara nggak sadar kamu sudah memberi peringatan ke dia kalau kamu nggak bisa diganggu saat benar-benar sibuk. Jangan pernah memaksa untuk selalu ada untuknya di saat PDKT.

Kenapa? Jika kamu membiasakan untuk membalas pesannya pas lagi sibuk atau selalu menghubungi dia di saat jam kerja, wanita itu berpikir kalau kamu adalah pria yang selalu ada setiap saat. Nanti begitu kalian sudah menjalin sebuah hubungan, dia akan protes jika kamu sudah nggak bisa saat PDKT lagi—yang selalu balas pesannya atau selalu menghubunginya di saat jam kerja. Buat dia menjadi terbiasa dengan kesibukanmu, bahkan saat PDKT. Ini penting sehingga dari awal dia sudah mengerti akan kesibukanmu.

Selain itu, harusnya kamu juga sibuk dengan gebetan lain, sesuai dengan prinsip PDKT Paralel atau Multigebetan. Klik link ini atau gambar di bawah untuk membaca penjelasannya.

cara pdkt

Baca aturan mengirim pesan teks ke gebetan di artikel selanjutnya.

Sumber:

  • http://www.kelascinta.com
Yuk komen
Mohon disebarkan...