Tempat-Tempat Pilihan Untuk Liburan Berdua

liburan
Di artikel Liburan Bersama Pacar, ada beberapa tips merencanakan liburan bersama pasangan kamu. Nah, sekarang akan dibahas tempat-tempat kencan yang seru buat liburan berdua. Di mana aja sih?

 

1. Pantai

Ini adalah tempat liburan paling favorit. Banyak aktivitas seru yang bisa kamu lakukan bareng pacar di pantai seharian. Misalnya kejar-kejaran di tepi pantai, makan kelapa muda, main pasir, berenang berdua. Ketika sore menikmati sunset di pantai dan kalau malam bisa rebahan di atas pasir sambil melihat bintang-bintang, romantis kan? Kumpulkan beberapa kerang, bawa pulang ke rumah, bingkai lalu jadikan kenangan spesial kalian berdua.

2. Arung jeram

Pas buat pasangan yang haus tantangan. Sensasi seru basah-basahan dan terombang-ambing di jalur jeram yang deras merupakan kombinasi yang pas buat kencan kalian yang doyan memacu adrenalin. Penyedia aktivitas arung jeram biasanya menyediakan jasa foto di tengah-tengah aktivitas, jadi pastikan bergaya dengan gagah saat mendekati checkpoint di mana fotografer mengambil gambar.

3. Keliling kota

Membutuhkan stamina yang prima karena wisata kota paling ideal dinikmati dengan berjalan kaki di malam hari atau sesudah senja. Carilah tempat yang ada kota tuanya biar gak cepat bosan dan ada keunikan tersendiri. Wisata kota biasanya menyatu dengan wisata kuliner, jadi sembari menjelajahi tempat-tempat unik di sebuah kota bareng pacar, kamu bisa sekalian singgah di tempat-tempat makan khas kota tersebut. Cobalah tempat yang berbeda-beda masing-masing untuk sarapan, makan siang, ngemil, dan makan malam. Hati senang, perut pun kenyang.

4. Pegunungan

Kalo ini biasanya harus ada kesamaan minat, kamu doyan naik gunung, pacar kamu juga, apalagi kalo sama-sama pecinta alam, bisa dibayangkan serunya naik gunung dan nyampe di puncak bareng. Nah, tapi kalau hanya salah satu aja yang suka naik gunung, cobalah untuk kompromi. Cari gunung yang emang statusnya udah jadi gunung wisata seperti Gunung Bromo, yang untuk menikmatinya tidak sampai menguras habis stamina kalian berdua.

5. Pulau

Carilah pulau dimana kamu bisa melakukan banyak aktivitas sekaligus, misalnya snorkling, main di pantai, dan jelajah pulau. Jadi hanya dengan satu tempat tujuan, kalian berdua bisa menikmati banyak variasi kegiatan dan yang pasti jauh dari kata bosan. Perjalanan ke kepulauan Seribu dapat ditempuh dalam 3 jam, jadi kamu bisa pergi dan pulang di hari yang sama.

Nah kebayang kan serunya bagaimana? Yuk dicoba!

Sumber:

  • http://www.kelascinta.com