Tips Kejutan Valentine Untuk “Dia”

valentines-pic-getty-394232218
Hari Valentine ternyata sudah sangat dekat! Kira-kira pacar kita mau ngasih apa ya? Sudah nyiapin sesuatu kah buat kita? Ah, nggak sabar buat nunggu tanggal 14 nanti!

Tapi, pernah nggak sih kita melakukan hal yang sama untuk dia? Memberinya kejutan atau membelikannya barang kesukaan? Nggak? Wah mungkin kali ini kamu bisa menyiapkan valentine special untuk dia.

Tapi, pria pun susah ditebak. Terkadang kita bingung mau ngasih apa atau mau berbuat apa kepada mereka. Apakah bunga membuatnya terkesan juga? Tenang girls! Ada beberapa tips agar kamu dapat member valentine terindah buat dia.

Valentine Bukan Tentang Kamu Seorang

o-VALENTINES-DAY-WOMAN-facebook

Biasanya, pria akan membanjiri wanitanya dengan berbagai kado dan bunga di hari valentine. Tapi, menurut survey yang dilakukan di luar negeri, sebanyak 45% pria ingin mendapatkan perlakuan serupa di hari kasih sayang.

Nah, kabar baiknya, romantis menurut pria itu simple. Jadi para wanita, kita nggak perlu bersusah payah untuk membuatnya merasakan cintamu atau sekadar membuatnya terkesan. Dibandingkan candle light dinner, cobalah untuk memasak makan siang untuk kalian berdua. Masakan buatanmu pasti akan membuatnya tersentuh.  Cara lain, tempelkan post-it di kamarnya yang bertuliskan pujian untuknya. Simple bukan?

Bicarakan Valentinemu

Sudah nggak asing lagi di zaman sekarang, wanita suka mengkode dan pria nggak paham kodenya. Begitupun dengan acara valentinemu. Kamu hanya memberi “gambaran samar” tentang keinginan untuk menghabiskan hari valentine. Ketika dia nggak paham kodemu, valentine pun akan dilalui dengan  perasaan kecewa.

Sebaiknya kita berbicara apa keinginan kita untuk valentine. Misalnya, kamu ingin makan di restoran tempat pertama kali bertemu dengan menggunakan baju couple, maka utarakan langsung padanya. Tentu dia merasa lebih mudah untuk memahami dan dia nggak akan keberatan untuk melakukan itu.

Kado Untuknya

Pacar membelikan kado mahal untuk kita. Sebagai gantinya, kita bisa memberikan tiket konser band favoritnya, baju tim olahraga kesukaannya, atau hal-hal lain yang membuatnya merasa dicintai. Tetapi kalau budgetnya terbatas?

Jangan khawatir, kalau memang budget terbatas, kamu bisa melakukan hal lain sebagai ganti kado di hari Valentine. Bersikap lebih manis atau mungkin lebih “sexy” bisa jadi pilihan buat kamu. Membelikan kebutuhan kecil yang dia butuhkan sehari-hari juga sangat mengesankan untuknya.

Cute-Valentine’s-Day-Ideas-for-Him

Ketahui 3 Hal yang Paling Diinginkan Dia

Apa saja itu?

Spa di rumah. Memberinya sebuah massage dengan tanganmu sendiri adalah hal yang dia inginkan.

Sex. Valentine dan sex? Best combo! Pria senang menghabiskan waktu di kamar bersamamu.

Penampilan Sexy. Di hari kasih sayang ini, pakailah lingerie yang sexy dan menggoda di hadapannya. He will love it!

Sumber:

  • http://www.kelascinta.com
Yuk komen
Mohon disebarkan...